Sunday 26 April 2015

TUGAS 1 BAHASA INDONESIA 2 : TENTANG SAYA


Saya bernama Yuni Parantika. Saya dilahirkan pada tanggal 2 Juni 1994.
S             P             O                         S                P                          K
Sekarang, saya berusia 20 tahun. Saya memiliki dua adik laki-laki.
K                 S         P            O                S        P                  O
Adik saya bernama Dimas dan Bayu. Saya tinggal di Depok.
S                     P                    O                      S        P           K
Saya adalah mahasiswi di Universitas Gunadarma.
S           P            O                          K
Jurusan saya adalah Sistem Informasi. Saya belajar di kelas 3ka19.
S                         P                O                       S         P              K
Saya pergi ke kampus mengendarai sepeda motor.
S          P           K                    P                   O

No comments:

Post a Comment